Meosi Mulan

        Batu Nisan

 

Aku ingin dia selalu ada untuk ku
walau nyatanya dia telah tiada
Aku masih ingin di cintai
hanya dengan dia
Aku ingin dia hadir disetiap mimpi ku
karena aku merindukannya
Aku ingin selalu bersamanya
disetiap denyut nadi ku
Aku ingin dia yang menyelimuti tubuh ku
saat aku tertidur dengan pelukannya
karena aku butuh kehangatan dalam diri ku
Hingga aku terbangun nanti
Aku masih bisa melihatnya
walau nyatanya tak ada
aku masih bisa merasakan ketulusan cintanya
karena hanya ada dia dalam hati ku
Batu Nisan,,,,,,,
Aku ingin tau
Apakah aku masih ada di hatinya?
Apakah dia masih mencintai ku?
Batu Nisan,,,,,,,
Tolong sampaikan salam ku untuknya
bisikkan padanya, katakan……
bahwa aku sangat mencintainya


                                         Balikpapan, 10 Oktober 2012
                                         Pukul 8:27
                                         By. Meosi Mulan

0 Responses

Posting Komentar