Meosi Mulan
"Cinta Dalam Angan"

Andai Ku bisa mengubah takdir
Kan ku putar masa lalu agar berpihak kepada ku
Andai Aku tau apa yang akan terjadi kelak pada diri ku
Kan ku pertimbangkan tiap langkah ku bersama sang waktu

Namun..
Aku begitu takjub melihat keindahan dunia
hingga ku lupa, bagaimana cara aku harus melangkah
Aku hilang arah
Tersesat,, dan tak tau jalan pulang

Aku hanya menunggu
Menunggu sebuah hati yang sudi membawa ku kembali
Namun Begitu beratnya kah langkah kaki ?
hingga tak ada yang mampu menggapai arah ku

Dalam angan ku, ada janji
berharap angan bisa ku tukar dengan dosa
Namun terlalu sukar untuk menciptakan sebuah kisah yang sempurna

Ada kala dimana aku ingin tetap bertahan bersama angan ku
namun pedihnya menahan sakit tak jua bisa tertahan
Dan kini aku butuhkan Sebuah telinga
walau angan ku tak sampai
aku ingin telinga itu mendengar "AKU MENCINTAINYA"
Foto: Andai Ku bisa mengubah takdir
 Kan ku putar masa lalu agar berpihak kepada ku
 Andai Aku tau apa yang akan terjadi kelak pada diri ku
 Kan ku pertimbangkan tiap langkah ku bersama sang waktu

 Namun..
 Aku begitu takjub melihat keindahan dunia
 hingga ku lupa, bagaimana cara aku harus melangkah 
 Aku hilang arah
 Tersesat,, dan tak tau jalan pulang

 Aku hanya menunggu
 Menunggu sebuah hati yang sudi membawa ku kembali
 Namun Begitu beratnya kah langkah kaki ? 
 hingga tak ada yang mampu menggapai arah ku

 Dalam angan ku, ada janji
 berharap angan bisa ku tukar dengan dosa
 Namun terlalu sukar untuk menciptakan sebuah kisah yang sempurna

 Ada kala dimana aku ingin tetap bertahan bersama angan ku
 namun pedihnya menahan sakit tak jua bisa tertahan
Dan kini aku butuhkan Sebuah telinga
 walau angan ku tak sampai
 aku ingin telinga itu mendengar "AKU MENCINTAINYA" 







Balikpapan, 18 Oktober 2013
By. Meosi Mulan

0 Responses

Posting Komentar